Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil 2015 Dropship Tanpa Modal

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil 2015 - Di tahun 2015 ini banyak bermunculan usaha - usaha baru di kalangan masyarakat baik usaha online maupun usaha rumaha dan bisnis waralaba lainnya, dengan terus berkembangnya teknologi dan informasi akan mempermudah para pemeran bisnis usaha di tanah air.

Mungkin di antara anda ada yang berkeinginan untuk membuka bisnis atau usaha baru yang memiliki prospek cerah di awal tahun 2015 ini, memeang banyak referensi yang bisa didapatkan di media online maupun offline. Maka dari itu admin http://mulaibisnisusaha.blogspot.com akan memberikan salah satu ide usaha baru yang mungkin akan membantu bagi para calon wirausaha dimanapun berada.

Salah satu ide usaha yang akan saya sampaikan kali ini adalah peluang usaha Dropship (science fiction).
Apa itu dropship ? Pengertian dropship dalam bidang usaha adalah sistem dagang dimana reseller atau penjual tidak menyediakan atau memiliki stok barang yang dijual, melainkan stok barang berada di pihak produsen atau dropshipper. Terus darimana kita mendapat keuntungan ? Tentu saja dari selisih harga antara harga jual dari produsen dan harga jual dari kita sebagai pendropship. Contoh jika harga suatu barang A memiliki harga jual dari produsen sebesar Rp.100.000,- maka kita dapat menjualnya dengan harga barang A misal Rp.125.000,- maka kita mendapat harga selisih Rp.25.000,- nah itulah keuntungan yang dimiliki oleh pendroship dari setiap barangnya.

Berikut ini langkah langkah memulai usaha bisnis dropship.

A. Produk.

usaha dropship
Pakaian Dropship
untuk memulai usaha dropship ada baiknya kita memikirkan produk apa yang akan kita jual, memang tidak ada aturan dalam memilih produk tetapi jika kita lebih fokus kepada satu produk akan jauh lebih efektif. Kita dapat memilih produk seperti pakaian, alat kecantikan, baby shop, obat-obatan dll.





B. Mencari Produsen.

dropship baju
Produsen Baju
Setelah pasti memilih produk apa yang akan kita jual, langkah selanjutnya adalah mencari produsen atau penyedia barang yang akan kita jualkan. Jika kita ingin dropship baju/pakaian tentu saja kita mencari produsen baju/pakaian yang menurut kita terpercaya. Anda bisa mencari produsen baik secara online maupun offline.





C. Tentukan Selisih Harga.

Jika anda telah memiliki kesepakatan dengan pihak produsen dan mendapat harga jual awal dari produsen, maka selanjutnya anda tentukan harga jual selisih produk antara anda dan produsen. Misal setiap produk baju anda tetapkan selisih sebesar Rp.35.000,-








D. Strategi Penjualan.

Setelah mantap memulai usaha dropship selanjutnya adalah mamulaimemasarkan produk anda, ada banyak cara yang dapat anda pelajari dari berbagai referensi online maupun online, anda juga dapat memasarkan produk anda melalui situs toko online pribadi, jejaring sosial, blog, maupun secara offline dari mulut kemulut.

Jika anda giat dan telaten damal menjalani usaha dropship, tidak menutup kemungkinan anda dapat menyetok produk anda sendiri untuk lebih memudahkan usaha bisnis anda.
Peluang usaha dropship tidak mengenal usia, banyak kaula muda yang mulai menjalankan bisnis ini secara serius dan tidak sedikit dari mereka yang sukses sebagai pebisnis muda.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil 2015 Dropship Tanpa Modal"

Posting Komentar

wdcfawqafwef